Tutorial Pasang Landing Page CPA Dating Di Blogger (100% gokil) - ALFIYANSAPK

Tutorial Pasang Landing Page CPA Dating Di Blogger (100% gokil)

Oke habis sholat magrib terus update tip dan trick sangat bermanfaat bagi yang membaca, Oke sobat para brandal spamer pencari Money, kali ini saya akan Update cara pasang landing page, karena banyak orang yang belum bisa cara pasangnya maka dari itu saya update trick ini, karena saya ngeblog mengunakan hp,,kalo tulisan atau gambar yang tidak memuaskan saya mohon maaf sekali, oke langsung ke triknya aja ya sob:



🔷 buat situs blogger dulu di sini
bagi yang udah punya tinggal edit saja seperti di gambar ini


1.Click Tema

2.Edit Html trus paste Blank Html Nya kalo belum punya di Sini
kalo udah di paste klik simpan

3.klik gambar Gir/pengaturan ubah tampilan menjadi kayak di gambar ini trus simpan


4.kalo udah semua klik postingan seperti gambar ini tros klik entri baru


5.Terus rubah Compose menjadi HTML dan Paste Landing Page Datingnya Di situ seperti di gambar


6.dan cari tulisan tombol tombol yang bisa di pencet seperti di gambar ini Merah Itu
cara mencari masuk Ke postingan HTML Lading Pagenya di blogger dan cari tulisan GET STARTED warna merah itu setiap LP pasti bedah Kandang Foto bisa di click itu kita harus bisa mencarinya saya kasih contoh ya



lihat yang saya lingkari itu ganti http://www.google.com menjadi offer sobat
tapi biasanya kalo Landing page dari saya itu semua yang harus di ganti bertuliskan http://www.google.com atau LINK OFFER

Jadi semua jadi kalo download LP dari saya ganti tombol yang bertuliskan http://www.google.com menjadi offer sobat kalo belum mengerti silakan komen di bawah ini dan sekian tutorial dari saya, saya mohon maaf kalo foto atau kata kata yang jelek mohon maaf karena saya tidak punya laptop dan saya ngeblog via hp aja demi menyenagkan teman" semua

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

6 comments

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done